Walatra Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel

Kami merupakan agen resmi yang menjual Walatra Sehat Mata Softgel 100 % Produk Asli yang menjual ke berbagai daerah di indonesia .

Walatra Sehat Mata Softgel ??

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan sebuah produk obat yang baik di gunakan dalam mengatasi dan menjaga kesehatan mata . Walatra Sehat Mata Softgel sangat aman untuk di konsumsi , karena Walatra Sehat Mata Softgel di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami pilihan , beikut ini beberapa bahan yang di gunakan dalam pembuatan Walatra Sehat Mata Softgel beserta khasiat nya :
  • Ekstrak Greentea 10%
    Di dalam greentea terdapat kandungan katekin dan antioksidan yang telah terbukti efektif menjaga kesehatan mata dan diyakini membantu melindungi berbagai jaringan lunak mata. Dimana kandungan antioksidan di dalamnya diserap oleh lensa mata dan retina. Bukan hanya itu ekstrak greentea memiliki kandungan lain seperti vitamin C, E, lutein dan zeaxanthin yang melindungi kerusakan mata akibat cahaya dan mencegah katarak.
  • Ekstrak Biji Anggur 20%
    Biji anggur adalah salah satu bahan yang memiliki kandungan antioksidan bersifat sebagai antishistamin. Selain itu di dalam biji anggur terdapat kandungan vitamin E, asam linoleat dan flavonoid. Tidak perlu diragukan lagi biji anggur diyakini mampu mengobati mata seperti rabun senja dan degenerasi makula.
  • Ekstrak Jeruk Bargemot 5%
    Bargemot adalah salah satu tanaman yang menghasilkan jenis buah jeruk. Dimana minyak yang diambil dari kulit buah satu ini sering digunakan sebagai alternatif obat-obatan salah satunya sangat baik untuk kesehatan mata.
  • Ekstrak Bunga Canola 5%
    Bunga Canola adalah tanaman biji minyak yang berperan penting dalam perawatan mata. Umumnya canola dikenal dengan kemutuannya yang baik dan di ekspor ke berbagai negara. Di dalam minyak canola mengandung asam lemak tak jenuh hingga 94% dan sisnya asam lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan tubuh.
  • Ekstrak Bunga Matahari 2,5%
    Tumbuhan satu ini memiliki banyak manfaat baik dari bunga maupun bijinya. Bunga matahati mengandung vitamin A, C, D dan E serta asam lemaknya bekerja langsung dalam perawatan kesehatan mata.
  • Ekstrak Ginko Biloba 2,5%
    Khasiat ginkgo biloba yang paling menonjol adalah terhadap penglihatan mata. Seperti yang dijelaskan bahwa bahan ini sangat efektif membantu menstimulasi jaringan saraf mata, menjaga kesehatan jaringan mata bahkan memperbaiki kerusakan sel yang terjadi.
  • Ekstrak Acai Berry 5%
    Buah acai berry memiliki kandungan antioksidan tinggi, anthocyanins dan flavonoids. Dimana ketiga kandungan tersebut bisa membantu pertahanan tubuh melawan radikan bebasa dan mengobati mata minus.
  • Ekstrak Goji Berry 5%
    Walatra Sehat Mata Softgel. Keunggulan dalam penglihatan buah goji memiliki kandungan lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini buah goji memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.
  • Ekstrak Alpukat 5%
    Buah alpukat adalah buah yang mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi kandungan lutein yaitu mencegah degenerasi makular dan mata katarak. Selain itu juga buah alpukat berperan aktif sebagai penyerap nutrisii seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
  • Ekstrak Sledri 5%
    Mata kering tentunya sangat mengganggu kenyamanan dan cenderung gatal dimana gatal ini akan menimbulkan iritasi jika dikucek juga dibiarkan. Sehingga mata akan menjadi merah dan memiliki penglihatan tidak mengenakan. Karena itulah bahan ekstrak slender sangat membantu dalam membasmi dan mengobati mata minus.
  • Ekstrak Blueberry 40%
    Buah blueberry dikenal sebagai salah satu makanan yang banyak dijadikan sebagai suplemen kesehatan mata. Di dalam buah ini mengandung kadar vitamin A yang baik sehingga mampu mencegah kebutaan akibat faktor usia. Bahkan menurut The Life Extension Foundation (LEF) menunjukan bahwa blueberry sangat membantu dalam meningkatkan kesehatan mata secara keseluruhan dan menghambat penyebab katarak dab glaukoma.
  • Ekstrak Wortel 10%
    Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja. Sayuran wortel ini sudah banyak dikenal oleh kalangan masyarakat yang mana sayuran satu ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mata.
Selain memiliki kandungan di atas , dalam kandungan juga terdapat beberapa kandungan lain yang diantaranya yaitu : Vitamin E 2,5% , Vitamin C 2,5% , Vitamin B COMPLEK 0,1% , Vitamin A 0,10% , Vitamin 0,10% , Mineral 1% , Enzime Papaine 2% , Asam Laurat 10%

Khasiat yang tersimpan dalam kandungan

  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan.
  • Membantu memperbaiki jaringan retina yang rusak.
  • Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina.
  • Melindungi jaringan mata.
  • Menjaga dan merawat kesehatan mata.
  • Menurunkan risiko degenerasi makula.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata.
  • Mencegah dan mampu mengobati mata merah, mata minus, mata rabun, silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasi retina, retinopati diabetik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata putus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, penglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata dan penyakit mata lainnya.
Nama Produk
Walatra Sehat Mata
Softgel
Isi
830mgx100 softgel
Harga
Rp. 425.000
Komposisi
Ekstrak greentea 10
%, ekstrak biji anggur 20 %, ekstrak jeruk bergamot 5 %, ekstrak bunga canola
5 %, ekstrak bunga mutahari 2.5 %, ekstrak ginkgo biloba 2.5 %, ekstrak
blueberry 40 %, esktrak wortel 10 %, ekstrak taurine 5 %, ekstrak acayberry 5
%, vitamin A 5 % dan vitamin E 20 %.
Cara Konsumsi
Untuk pencegahan : 1
softgel 3 kali sehari ( Pagi, sore dan sebelum tidur – Baik diminum setengah
jam sesudah makan )Untuk pengobatan : 1 softgel 3 kali sehari ( minggu
pertama ) dan 2 softgel 3 kali sehari ( minggu ke-2 dan minggu seterusnya –
Baik diminum setengah jam sesudah makan )
Distributor
Pt. Berkah Walatra
Produsen
Cv. Jogja Natural
Herbal
Kode Produk
WSA adalah kode produk
dari
Walatra Sehat Mata Softgel yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan
format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah
terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
Catatan !
Jika Anda menemukan
atau bahkan membeli Walatra Sehat Mata Softgel dengan Harga di
bawah Rp. 000.000
,- Maka dapat kami pastikan bahwa produk Walatra
Sehat Mata Softgel
tersebut tidak ASLI atau bahkan sudah kadaluarsa.
Harga Rp. 000.000,- sendiri sudah merupakan harga NET dari PT. Target
International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta ( selaku pendaftar produk
Green World di Indonesia ).














































Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata

Kode Pemesanan : WSA
Ketik kode pemesanan ( WSA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Kirim ke 081 313 056 955

Dapatkan Penawaran Menarik Dengan Membeli Walatra Sehat Mata Softgel Lebih Dari 4 Botol !!

Post By : Walatra Sehat Mata Softgel 

0 Response to "Walatra Sehat Mata Softgel"

linkedin